Senin, 04 Januari 2010

hari pertama di semester dua

hello blogsky! have bad mood today (AND LAZY TOO -,-)
udah lama ga ngepost nic hehe.oke2 langsung cerita yaa
pagi2 gue bangun dengan rada kesiangan badan gue ngajak ribut, giliran libur bangun pagi. giliran sekolah eh malah ga mau bangun (S) trus gue siap2 dan brangkat sekolah. karena anak kelas 2 nya PKL so kelas gue kosong dan ributt hahaha
trus pas pulang nih ada suatu kejadian. LIA MULYATI tuh kaya di ganggu ama "devil" kaki nya dipegang. asli gue merinding. dan gue diplototin ama diee (sirik aja sih ama gue hahah)
LIA tuh sampe ga bisa bangun gitu trus dia nangis. eh pingsan (dodol) bangun lagi. trus di bantu turun ama bu farida
Hiii serem, kalo ngebayangin bikin gue SO SCAREEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!! AAAAAAAAAAAARRGHHHHHHHHHH (LEBAY) ah seharusnya gue rekam ya tuh hahah

udah deh dan sekarang gue capeeee. byeeeeee blogsky! muahh :*

ILYSMAIMandILYMM

0 komentar:

Posting Komentar